Artikel

QNA Episode 1 - Dokterkulit Firda

15 October 2020

QNA Episode 1 - Dokterkulit Firda

Hallo beauty people.. Selamat datang di channel youtube dokterkulit firda Kali ini kita masuk di Segmen  “QnA Episode 1” saya akan jawab beberapa pertanyaan dari beauy people yan sudah masuk di berbagai media sosial saya.. inilah pertanyaan - pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya, dan dirangkum beberapa pada segment ini :

  1. Alopecia, bagaimana solusinya? Kok belum ada yang cocok?
  2. Saya tahun 2016 pertama kali terkena herpes, saya obati salf acyclovir dan tablet, herpesnya hilang, tapi sewaktu-waktu ada lagi. Tahun 2019 saya dapat penyakit kulit lagi yaitu dermatitis sebhoroik.sampai sekarang masih ada. Tahun 2020 saya konsul dokter , ternyata saya di vonis HIV . Sekarang saya rutin menjalani pengobatan ARV. Bagaimana mengatasi herpes dan dermatitis seboroik? tks
  3. Dokter sekitar 4 tahun yg lalu, leher bagian belakang saya muncul bercak hitam sperti panu,teksturnya juga kasap/kasar, lalu sekarang bercaknya sudah di dada, punggung, leher bahkan wajah. Saya sakit apa? Obatnya apa?
  4. Adakah cream untuk mencerahkan bagian bawah mata yang hitam maklum saya sudah masuk usia 50?
  5. Dagu beruntusan susah hilang obatnya apa?
  6. Cara menghilangkan logam berat yang sudah terkontaminasi dalam kulit bagaimana?
  7. Tolong dibahas produk yang mengandung paraben
  8. Cara menghilangkan kantung mata
  9. Cara mengecilkan pori-pori yang besar
  10. Mengatasi jerawat karena keturunan

- Terima kasih sudah membaca QnA ini, jika ada pertanyaan lagi bisa langsung komen pada video di bawah ini atau lewat Instagram "Dokterkulitfirda". Pertanyaan diatas akan dibahas lengkap oleh dokter Firda Lewat Video Di bawah ini :

 

Image placeholder
Dr. Firda N. Kusdwiharto, Sp. KK, FINSDV

Founder Klinik Spesialis Kulit & Kelamin, Estetika dan Anti Aging